1. Daftar jenis-jenis informasi bahwa sistem CRM divisi Club Mobil ini membuat tersedia untuk
perwakilan penjualan di lapangan. Untuk setiap jenis informasi, secara singkat menjelaskan
bagaimana tenaga penjualan ini mengakses remote ke jenis informasi dapat membantu mereka
menutup situs penjualan pada pelanggan mereka.
Jawaban : sehingga mereka dapat bekerja di tempat dengan pelanggan untuk mengkonfigurasi
keranjang untuk spesifikasi yang tepat kepada pelanggan.Wiraniaga dapat memperoleh
informasi harga dan mengeksplorasi berbagai alternatif dengan pelanggan saat mereka berada
di situs pelanggan. Mereka juga dapat memeriksa jadwal manufaktur dan menyediakan
pengiriman yang lebih akurat perkiraan tanggal. Semua remote, akses informasi di waktu yang
tepat membantu sales menawarkan lebih dekat dan meningkatkan volume penjualan dan
pemasukan.
2. Dalam peluncuran kembali CRM, divisi Klub mobil difokuskan pada dua elemen CRM. Pada
sekitar 200 kata, menjelaskan mengapa pendekatan ini akan bekerja lebih baik, secara umum,
daripada menerapkan sistem komprehensif CRM yang dapat melacak semua kegiatan divisi
penjualan dan informasi terkait secara tepat waktu.
Jawaban : divisi Klub mobil kembali meluncurkan upaya CRM dan difokuskan pada dua
daerah masalah. Upaya baru termasuk perwakilan penjualan mendesain ulang proses penerimaan
pesanan. Divisi ini mampu mengurangi waktu pengambilan data dan upaya yang diperlukan,
terutama saat penjual. Penjual harus akses remote ke sistem, sehingga mereka dapat bekerja di
tempat dengan pelanggan untuk mengkonfigurasi keranjang untuk spesifikasi yang tepat kepada
pelanggan. Wiraniaga dapat memperoleh informasi harga dan mengeksplorasi berbagai
alternatif dengan pelanggan saat mereka berada di situs pelanggan. Mereka juga dapat
memeriksa jadwal manufaktur dan menyediakan pengiriman yang lebih akurat perkiraan
tanggal. Semua remote, akses informasi di waktu yang tepat membantu sales menawarkan
lebih dekat dan meningkatkan volume penjualan dan pemasukan.
3 Berapa kali perusahaan tersebut mengubah
sistemnya
Jawaban
:
1.
Segmen pasar
2.
CRM
3.
Permintaan Keranjang
4. Mengapa dilakukan perubahan ? berikan
alasan masing-masing
untuk perubahannya
untuk perubahannya
Jawaban
:
segmen pasar utama ini menyebabkan pendapatan mereka
menurun, tetapi sistem informasi mereka tidak memberikan data yang cukup jelas tentang pengaruh apa yang menyebabkan penjualan mengalami penurunan ekonomi, sedangkan CRM Manajer penjualan tidak melihat manfaat utama bahwa
sistem ini mungkin menguntungkan. Wiraniaga menemukan bahwa sistem baru itu
mengharuskan mereka untuk menghabiskan waktu untuk data masuk ke
dalam sistem dan bukan melihat kepada pelanggan. Staf penerima menemukan sistem
yang rumit dan asing dan
Permintaan Keranjang Itu
peningkatan
akurasi perkiraan penjualan memungkinkan perusahaan untuk membuat jadwal produksi lebih
stabil, yang berarti bahwa lebih banyak pelanggan menerima keranjang mereka pada
tanggal pengiriman mereka
dijanjikan.
5. Apakah E-CRM membantu perusahaan ??
Jawaban
: Ya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar