Rabu, 09 Desember 2015

E-Commerce



1.      Daftar jenis-jenis informasi bahwa sistem CRM divisi Club Mobil ini membuat tersedia untuk
      perwakilan penjualan di lapangan. Untuk setiap jenis informasi, secara singkat menjelaskan
      bagaimana tenaga penjualan ini mengakses remote ke jenis informasi dapat membantu mereka
      menutup situs penjualan pada pelanggan mereka.
Jawaban :  sehingga mereka dapat bekerja di tempat dengan pelanggan untuk mengkonfigurasi
keranjang untuk spesifikasi yang tepat kepada pelanggan.Wiraniaga dapat memperoleh 
informasi harga dan mengeksplorasi berbagai alternatif dengan pelanggan saat mereka berada
di situs pelanggan. Mereka juga dapat memeriksa jadwal manufaktur dan menyediakan 
pengiriman yang lebih akurat perkiraan tanggal. Semua remote, akses informasi di waktu yang
tepat  membantu sales menawarkan lebih dekat dan meningkatkan volume penjualan dan 
pemasukan.
 
2.      Dalam peluncuran kembali CRM, divisi Klub mobil difokuskan pada dua elemen CRM. Pada
       sekitar 200 kata, menjelaskan mengapa pendekatan ini akan bekerja lebih baik, secara umum, 
       daripada menerapkan sistem komprehensif  CRM yang dapat melacak semua kegiatan divisi 
       penjualan dan informasi terkait secara tepat waktu.
Jawaban :  divisi Klub mobil kembali meluncurkan upaya CRM dan difokuskan pada dua  
daerah masalah. Upaya baru termasuk perwakilan penjualan mendesain ulang proses penerimaan
pesanan. Divisi ini mampu mengurangi waktu pengambilan data dan upaya yang diperlukan, 
terutama saat penjual. Penjual harus akses remote ke sistem, sehingga mereka dapat bekerja di
tempat dengan pelanggan untuk mengkonfigurasi keranjang untuk spesifikasi yang tepat kepada
pelanggan. Wiraniaga dapat memperoleh informasi harga dan mengeksplorasi berbagai 
alternatif dengan pelanggan saat mereka berada di situs pelanggan. Mereka juga dapat
memeriksa jadwal manufaktur dan menyediakan pengiriman yang lebih akurat perkiraan 
tanggal. Semua remote, akses informasi di waktu yang tepat  membantu sales menawarkan 
lebih dekat dan meningkatkan volume penjualan dan pemasukan.

    3   Berapa kali perusahaan tersebut mengubah sistemnya
              Jawaban :
1.      Segmen pasar
2.      CRM
3.      Permintaan Keranjang


    4.  Mengapa dilakukan perubahan ? berikan alasan masing-masing   
     untuk perubahannya
Jawaban :
segmen pasar utama ini menyebabkan pendapatan mereka menurun, tetapi sistem informasi mereka tidak memberikan data yang cukup jelas tentang pengaruh apa yang menyebabkan penjualan mengalami penurunan ekonomi, sedangkan CRM Manajer penjualan tidak melihat manfaat utama bahwa sistem ini mungkin menguntungkan. Wiraniaga menemukan bahwa sistem baru itu mengharuskan mereka untuk menghabiskan waktu untuk data masuk ke dalam sistem dan bukan melihat kepada pelanggan. Staf penerima menemukan sistem yang rumit dan asing dan Permintaan Keranjang Itu peningkatan akurasi perkiraan penjualan memungkinkan perusahaan untuk membuat jadwal produksi lebih stabil, yang berarti bahwa lebih banyak pelanggan menerima keranjang mereka pada tanggal pengiriman mereka dijanjikan.

    5.  Apakah E-CRM  membantu perusahaan ??
     Jawaban : Ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar